Bandai Namco Rilis Sword Art Online: Hollow Relaization untuk PC

Bandai Namco Rilis Sword Art Online: Hollow Relaization untuk PC

WinNetNews.com - Bandai Namco baru saja mengumumkan kalau Sword Art Online: Hollow Relaization akan dirilis untuk PC pada tanggal 26 Oktober nanti. Sebelumnya game ini memang sempat dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dan kehadirannya untuk platform PC juga diharapkan akan meningkatkan target penjualan dan rating yang masih kurang maksimal dirilis awalnya.

Game ini nantinya juga akan hadir bersama dengan seluruh konten DLC yang sudah dirilis sejauh ini, termasuk juga DLC Story terbaru yang berjudul Shrine Maiden. Ekspansi terbaru ini menghadirkan konten seperti dungeon, karakter, dan tambahan jalan cerita baru yang menarik untuk diikuti.

Sebagai tambahan, nantinya aka nada juga fitur PvP untuk mengujimu dalam pertarungan melawan grup lawan. Dengan elemen gameplay yang super cepat dan strategis, fitur ini pastinya akan sangat seru dan cocok untuk dimainkan di PC.

Sword Art Online: Hollow Realization versi PC sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 26 Oktober nanti, melalui Steam. Jika penasaran dengan konsep gameplay yang diusungnya, kamu bisa lihat debut trailer terbarunya dibawah ini.