Bandai Namco Umumkan Game Baru Full Metal Panic! Tatakau: Who Dares Wins

Ahmad Mashudin
Minggu, 22 Oktober 2017 21:43 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 22 Oktober 2017 21:43 WIB
Image Bandai Namco Umumkan Game Baru  Full Metal Panic! Tatakau: Who Dares Wins

WinNetNews.com - Dalam ajang Fantasia Bunko Great Thanksgiving 2017 yang diadakan di Tokyo hari ini, secara tidak terduga Bandai Namco kembali mengumumkan proyek game terbaru mereka yang berjudul Full Metal Panic! Tatakau: Who Dares Wins. Game ini sendiri adalah adaptasi langsung dari seri anime Full Metal Panic! yang memang cukup populer.

Seperti kebanyakan game JRPG lainnya, elemen gameplay yang akan diusungnya adalah turn-based klasik. Selain Bandai Namco, developer B.B. Studio yang dikenal dari seri Super Robot Wars juga ikut membantu dalam proyek terbaru ini. Bandai Namco memilih developer ini karena pengalaman mereka dalam merancang game tactical battle dengan solid.

Jika kamu tidak familiar dengan seri ini, Full Metal Panic! pertama kali memulai debutnya lewat sebuah novel karya Shoji Gatoh di tahun 1998 lalu. Karena kepopulerannya yang semakin menanjak, akhirnya seri ini diadaptasi dalam bentuk manga dan anime. Seperti beberapa anime berjudul Valkyrie, Code Geass, dan Mobile Suit Gundam, seri Full Metal Panic! juga mengusung tema peperangan yang kental didalamnya.

Full Metal Panic Tatakau: Who Dares Wins sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk rilis versi baratnya, saat ini masih belum ada kepastian. Jika penasaran, kamu bisa lihat beberapa trailer terbarunya di bawah ini dan di atas.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.