Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Sword Art Online: Fatal Bullet

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Sword Art Online: Fatal Bullet

WinNetNews.com - Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang sangat positif, terutama bagi para gamer PC yang akhirnya kebagian game Sword Art Online. Melalui ajang Tokyo Game Show 2017, akhirnya Bandai Namco mengumumkan tanggal rilis pasti Sword Art Online: Fatal Bullet.

Sword Art Online: Fatal Bullet berlatar belakang pada arc Gun Gale Online seperti pada season kedua anime-nya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Contohnya seperti kamu disediakan berbagai macam senjata seperti gatling gun, sniper rifle, hingga proton sword milik Kirito.

Kamu juga akan disuguhkan fitur online bersama temanmu sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan. Akhirnya, Bandai Namco bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Tertarik untuk memainkannya? Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam pada 8 Februari 2018.