Bandeng Gepuk Khas Losari

Liani
Selasa, 07 Juli 2015 09:02 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 07 Juli 2015 09:02 WIB
Image Bandeng Gepuk Khas Losari

Di Jalan Tanah Abang V No. 36 Jakarta Pusat. Terdapat kedai Gado-Gado Cemara , Namun di kedai tersebut ada menu baru Bandeng Gepuk berasal dari Losari Cirebon dan sudah cukup jarang dijual, apalagi di Jakarta.

bandeng gepuk dan mencoba salah satu menu lain yaitu asinan sayur. Ada beberapa menu lain juga yang sudah akan masuk list kuliner berikutnya seperti sate ayam dan ayam goreng.

Asinan sayur berisi kol, wortel, tauge, lobak, sayur asin, kacang tanah goreng, bumbu kacang dan kerupuk mie. Sayurnya segar dan bumbu kacangnya legit dan enak, porsi asinan sayur ini cukup banyak, bisa untuk dua orang.

image0

 

Nah untuk menu bandeng gepuknya, bandeng ini 100 persen tanpa tulang.

Rasanya enak, cukup gurih, dagingnya juga karena sudah dicampur dengan bumbu-bumbu maka terasa lezat dan kalau dicocol dengan sambal pasti tambah nikmat.

Makanan khas dari daerah Losari Cirebon. Semoga makanan seperti ini tetap lestari, karena makanan khas daerah di Indonesia sangat kaya dan banyak sekali yang enak.

Bagi yang belum pernah mencoba bandeng gepuk, bisa mampir ke Gado-gado Cemara, gado-gadonya legendaris dan menu lain juga layak dicoba. Harga bandeng gepuk Rp 45.000 dan asinan sayur Rp 30.000.

 

(LN)


Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Maju Nyaleg Lewat PDIP, Angel Karamoy Bungkam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.