Bandingkan Popularitas Para Member ITZY, Chaeryeong Disebut Paling Tidak Populer?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Bandingkan Popularitas Para Member ITZY, Chaeryeong Disebut Paling Tidak Populer? Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Agensi JYP Entertainment sukses mendebutkan girlgroup baru bernama ITZY pada bulan Februari 2019. Debut girl group beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tersebut terbilang sukses karena mereka berhasil memuncaki chart musik dan mencuri perhatian publik dengan visual dan bakat mereka. Sayangnya, popularitas dari kelimat member tampaknya tidak merata.

Perbedaan popularitas di antara para member ITZY ini sempat menjadi perbincangan netizen. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Pann menampilkan screenshot daftar pencarian para member ITZY. Dalam foto tersebut, kata kunci tentang ITZY yang paling banyak dicari adalah "ITZY", "ITZY Galeri", "ITZY Yeji", "ITZY Yuna", "ITZY Lia", "ITZY Ryujin", "ITZY Dalla Dalla", "ITZY Lia golden spoon", "ITZY Yeji wallpaper" dan ITZY Ryujin golden spoon".

Netizen melihat bahwa tidak ada satu pun kata kunci pencarian tentang Chaeryeong. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut merasa prihatin Chaeryeong. Menanggapi hal ini, seorang netizen menilai bahwa hal itu tidak hanya terjadi pada ITZY. Beberapa grup K-Pop juga memiliki member yang paling populer dan tidak populer.

Berikut ini beberapa komentar netizen dikutip dari situs Pann:

"Apa yang bisa kita lakukan jika dia tidak populer," komentar seorang netter.

"Ini tidak hanya berlaku untuk ITZY," seru netter lain.

"Jika kamu mencari di galeri, tentu saja, dia tidak akan muncul. Jika kamu mencari ASTRO, hanya Cha Eunwoo yang muncul dan untuk AOA hanya Seolhyun," tambah netter lain.

"Kalian semua kejam. Jika dia satu-satunya seperti itu tentu saja dia akan sangat sedih. Chaeryeong sangat imut dan dia sangat menggemaskan di berbagai variety show. Dia juga memiliki banyak pesona, dia sangat lembut dan cara dia berbicara sangat lucu," ujar netter lain.

"Saat kalian berjanji tidak akan meninggalkan komentar kebencian, dan sekarang kalian mulai lagi," tegur seorang netter.

Apa Reaksi Kamu?