Bandung Air Show (BAS) 2015

Rani
Kamis, 10 September 2015 09:08 WIB
Oleh Rani pada Kamis, 10 September 2015 09:08 WIB
Image Bandung Air Show  (BAS) 2015

image0

Bandung Air Show (BAS) 2012 (wngamers/infobdg)

Jakarta, wingamers - Dalam rangka memperingati hari jadi kota Bandung yang jatuh setiap tanggal 25 September, pembuatan pesawat dari botol air minum kemasan rencananya akan dilakukan dalam acara Bandung Air Show (BAS).BAS resmi dibuka hari ini (10/9) hingga hari minggu (13/9).

Diprediksikan pembuatan pesawat dari botol air minum kemasan ini akan dibuat dengan ukuran panjang 16 meter dan lebar 19 meter. Total diperkirakan membutuhkan sebanyak 80 ribu botol minuman kemasan. Sementara itu, rangka pesawat dibuat kokoh dengan bahan baku baja ringan.

Sementara itu, Kegiatan BAS 2015 akan dimeriahkan dengan atraksi pesawat yang melibatkan tim dynamic pegasus dengan heli EC 120 Colibri dari Skuadron Udara 7, static show, dan joy flight. Selain itu BAS juga akan menampilkan hot air baloon fiesta dan kegiatan pameran potensi daerah.

Dalam acara tersebut juga akan didirikan stand untuk setiap SKPD, kuliner, dan UMKM dengan jumlah total 130 stand. Selain itu, guna menarik pengunjung akan digelar juga beberapa lomba, di antaranya lomba foto dengan jumlah peserta yang terdaftar saat ini mencapai 300 peserta.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Hari ini, BJ Habibie Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.