Bangganya Mohamed Salah Main di Liverpool, Ada Sesuatu yang Sangat Spesial
istimewa

Bangganya Mohamed Salah Main di Liverpool, Ada Sesuatu yang Sangat Spesial

Jumat, 13 Apr 2018 | 11:11 | Rusmanto

WinNetNews.com - Mohamed Salah merasakan kebanggaan besar bisa bermain untuk Liverpool musim ini. Apa kata pemain asal Mesir itu?

Salah diboyong Liverpool dari Roma di bursa transfer musim panas tahun lalu. Kembali ke Inggris, setelah sempat berseragam Chelsea pada musim 2014, ia langsung bersinar.

Musim ini Salah sudah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Dengan jumlah gol itu, ia mengantar The Reds bertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dan ke semifinal Liga Champions.

Kepada CNN, Salah mengungkapkan rasa bangganya bisa berseragam Liverpool. "Ada sesuatu yang sangat spesial soal bermain untuk Liverpool," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Tengah pekan lalu, Salah meloloskan Liverpool ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan City dengan agregat 5-1. Ia mencetak dua gol ke gawang The Citizen dari dua leg pertandingan di perempatfinal.

Berhasil lolos ke semifinal untuk Liverpool membuat asa untuk kembali memenangi Liga Champions membara. Mereka adalah tim Inggris tersukses di turnamen tersebut dengan lima titel, dengan yang terakhir diraih pada 2005 silam.

"Malam Liga Champions juga malam yang spesial untuk para fans. Anda bisa merasakan itu di jalan-jalan. Atmosfer di pertandingan pertama melawan City, merupakan yang pertama kali saya lihat sedemikian besarnya," kata Salah merujuk kemenangan 3-0 di Anfield pada leg pertama.

"Ketika kami melihat undian untuk perempatfinal, semua tahu itu bakal sulit. Saya juga menyadarinya, tapi saya bilang kami harus bersikap positif dan menang. Itu yang kami lakukan," ia menegaskan. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...