Bangkitnya Superman dan Kerennya Aquaman dalam Justice League

Bangkitnya Superman dan Kerennya Aquaman dalam Justice League

Selasa, 16 Agt 2016 | 23:16 | Kontributor
WinNetNews.com - Warner Bros yang menaungi film Justice League arahan Zack Snyder, beberapa waktu lalu merilis video footage khusus fans tersebut di dunia maya. Dalam video tersebut terlihatlah bagaimana Batman merekrut Aquaman dan The Flash untuk tim Justice League.

Terlihat juga sosok Wonder Woman dan Cyborg yang tampil dalam kostum superhero. Mereka berada di sana untuk mencari musuh baru yang diyakini bakal mengancam umat manusia.

Di video ini, sosok The Flash terlihat mengubah nuansa film superhero DC menjadi lebih segar dan kocak layaknya film-film Marvel. Dialog antara Ezra Miller dan Ben Affleck, mengingatkan netizen akan pertemuan antara Tony Stark dan Peter Parker di Captain America: Civil War, namun lebih konyol.

Sedangkan Aquaman mampu mengubah paradigma fans kolot yang memandang rendah Manusia Air itu. Banyak netizen yang mengakui bahwa superhero paling keren di video ini, adalah Aquaman. Tak hanya wajahnya, akting Jason Momoa mengesankan Aquaman di film ini sebagai sosok kasar dan gagah.

Dalam video ini tubuh Cyborg terlihat terlalu kecil. Meskipun begitu, baju baja Cyborg bisa memperbesar ukuran tubuhnya ketika ia bertempur.

Selain superhero di atas, film ini juga nantinya bakal menghidupkan kembali Superman yang diperlihatkan tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Rencananya, film Justice League bakal tiba di bioskop pada November 2017. Maka bersabarlah untuk para penggemar untuk menyaksikan jagoan superhero kesayangan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda. Jangan lewatkan info-info terbaru dari film ini yaa...

Saksikan video footagenya disini: 


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...