(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bangkrut, Ronaldinho Lari ke Indonesia

Oky
Oky

Bangkrut, Ronaldinho Lari ke Indonesia Sumber Foto : Istimewa

WinNetNews.com - Saat ini sedang ramai pemberitaan soal Ronaldinho yang sudah jatuh miskin karena mempunyai utang yang besar akibat perusahaannya Gaucho Institute saat ini terkena kasus soal perusakan lingkungan.

Tidak perlu waktu lama, kabar tersebut sudah menyebar hingga ke Indonesia, bahkan kabarnya seluruh harta kekayaannya sudah disita untuk menjadi jaminan pembayaran hutang-hutangnya, diantaranya adalah dua mobil BMW, dan juga satu mobil Mercedes. Tak hanya itu, lukisan singa karya Andre Berardo juga tidak ketinggalan disita.

Memang Ronaldinho merasa tak sanggup membayar hutang 1,75 juta poundsterling alias Rp32,5 miliar. Hingga dikabarkan saat ini uang yang ada di rekening Ronaldinho hanya ada £5 alias Rp92 ribu. Tapi bukan berarti sang bintang jatuh miskin rumahnya tidak disita, berarti itu asset yang bisa dijadikan modal usaha untuk membangun perusahaannya kembali.

Bahkan alih-alih bangkrut sang bintang ternyata masih mempesona, kini ia jalan-jalan ke Indonesia, yup...sang bintang akan hadir pada tahun 2019 ke Palembang untuk coaching clinic. Dan juga menjadi bintang tamu di turnamen Alex Noerdin Cup 2019 yang digelar pada bulan maret. Yang cukup disayangkan bila ada sebuah berita yang menyebutkan Ronaldinho jatuh miskin dan hidupnya hanya ada uang seratus ribu di kantong lalu hidup terlunta di jalan, ini pasti adalah berita hoax !!

Karena sosok Ronaldikin saja bisa menjual menjadi bintang iklan di Thailand, apalagi Ronaldinho asli ?? Tentu saja kebangkrutan yang dialami tidak membuat sang super star menjadi hidup terlunta di jalan. Memang gaya hidup Ronaldinho tidak sedisiplin Christiano Ronaldo, hingga di usianya yang mencapai 28 tahun ia pun di jual ke AC Milan.

Dari 2003 hingga 2008 Ronaldinho banyak memberikan titel juara untuk Barcelona, yup berkat jasa sang bintang Barcapun meraih dua titel La Liga, dua Piala Super Spanyol, dan trofi Liga Champions. Namun sayang berat badannya bertambah di AC Milan Ronaldinho pun tersingkir ke liga Amerika Selatan di usia 31 tahun, ia pun memutuskan untuk pulang ke Kampung halaman dan membela Flamengo dan Atletico Miniero. Kemudian sang bintang pun sempat membela Queretaro di Liga Meksiko namun tak berlangsung lama iapun kembali ke Brasil untuk tampil bersama Fluminense.

Bakatnya sebagai pemain bola memang menjadi legenda hidup, dan tentu saja banyak disuka karena penuh senyum dan ramah ketika bertemu para fans. Berita kebangkrutannya tentu saja menjadi perbincangan pecinta bola diseluruh dunia. Tapi hanya bangkrut dalam hal usaha, tapi hidupnya tak seperti yang kita kira "orang kaya bangkrut tetap saja masih kaya" itu adalah pepatah lama dari kawanku punya kawan, maklum saja namanya masih di percaya oleh banyak orang asal mau usaha kembali pastinya akan lebih cepat sukses menghampiri toh buktinya bisa menghadiri acara di Indonesia berapa nilai bayarannya yang jelas bukan ratusan ribu bukan !!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});