Bangun Pagi, Coba Berbagai Posisi Seks Ini
ilustrasi

Bangun Pagi, Coba Berbagai Posisi Seks Ini

Sabtu, 22 Jun 2019 | 06:55 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Memang terkadang kesibukan membuat Anda dan pasangan sama-sama lelah. Hingga momen romantis seperti saat bulan madu dulu jadi jarang terulang lagi.

Tetapi, masa iya sih Anda akan membiarkan pasangan hanya sibuk dengan pekerjaan saja? Well, jangan biarkan keintiman Anda terganggu hanya karena kesibukan yang tak akan pernah ada habisnya.

Cicipi 5 posisi seks terbaik di pagi hari dan nyalakan kembali api keintiman Anda dengan suami.

Oral Sex

Jika mood belum muncul untuk langsung menuju main course, Anda bisa membangunkan pasangan dengan memberikannya service oral sex.

Blowjob dapat membangkitkan mood dan memberikan kenyamanan pada pasangan sehingga ia terstimulasi gerakan Anda untuk melakukan kegiatan yang lebih panas. Oral sex adalah sebuah kegiatan seks yang juga meningkatkan ego pria, dan memuaskannya dengan cara yang istimewa.

Posisi Spooning

Posisi ini adalah posisi di mana tubuh masih dalam posisi tidur menyamping. Dan penetrasi dilakukan saat Anda memunggungi pasangan.

Kelebihan posisi ini adalah tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur, terutama kondisi badan masih lemas. Anda dan pasangan dapat merasakan keintiman yang lebih karena sentuhan tubuh yang intens.

Suami juga dapat memainkan kedua bukit kembar sembari menghujani Anda dengan ciuman di leher. Kegiatan menyenangkan yang sudah Anda rindukan semenjak bulan madu dulu. Di posisi ini Anda juga akan merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...