Bangunkan Sahur, Sekelompok Pemuda ini Malah Disiram Air
Foto: Facebook.com/Aris Bondan

Bangunkan Sahur, Sekelompok Pemuda ini Malah Disiram Air

Sabtu, 25 Apr 2020 | 16:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan keributan yang terjadi antara seorang warga pemilik rumah dengan kelompok pemuda. Diketahui, para pemuda itu sedang berkeliling menabuh drum untuk membangunkan sahur warga setempat.

Dilansir dari Indozone, cekcok antara sekelompok pemuda dan seorang warga pun tak terhindarkan. Pasalnya, warga tersebut menyiramkan air kepada sekelompok pemuda itu karena tidak senang dengan suara yang ditimbulkan dari tabuhan drum.

Ketika para pemuda ini sedang menabuh drum, tiba-tiba saja dari arah samping keluar sang pemilik rumah dengan membawa gayung di tangannya. Seketika ia pun menyiramkan air yang dibawanya pada kelompok pemuda tersebut.

Disiram air saat bangunkan sahur
Disiram air saat bangunkan sahur/Facebook 

Terlihat raut wajah pemilik rumah yang tidak senang dengan kegaduhan yang ditimbulkan itu.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook milik Aris Bondan. Dia tidak menyebutkan dengan pasti di mana video tersebut diambil dan siapa saja orang yang terlibat di dalamnya.

Seperti yang diketahui, cara membangunkan sahur seperti ini memang sudah sejak lama dilakukan oleh para pemuda. Pada malam menjelang sahur di bulan Ramadan, biasanya terdapat sekelompok pemuda yang berkeliling kampong untuk mengingatkan orang-orang untuk segera bangun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...