Image Banjir Bandang Melanda, Sembilan Jembatan di Sukabumi Ambruk
Nasional  

Banjir Bandang Melanda, Sembilan Jembatan di Sukabumi Ambruk

Rabu, 09 November 2016 17:59 WIB

WinNetNews.com-Sembilan jembatan antardesa dan dusun di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk disebabkan hujan deras dan banjir bandang melanda wilayah Pajampangan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bncana Daerah (BPBD), Usman Susilo kepada Antara di Sukabumi, Rabu mengatakan, "kejadiannya pada Selasa (8/11) di Kecamatan Sagaranten, dan Kecamatan Curugkembar."

Infrastrutur yang ambruk tersebut masing-masing yaitu Jembatan Cijeruk dan Cikadu di Desa Cibitung, Jembatan Nangkaleah, Warudoyong serta Cirendon di Desa Margaluyu, dan Jembatan Citaritih di Desa Sinarbentan, sedangkan tiga jembatan lain yang terputus di Kampung Poledang, Desa Mekarjaya dan Kampung Pasir buyung, Desa Nagrakjaya.

Sampai kini petugas dari BPBD, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta sukarelawan masih berada di lokasi.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun