Banjir Ibu Kota, Begini Situasi Jalanan Jakarta Sore Ini
Jakarta banjir. (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan)

Banjir Ibu Kota, Begini Situasi Jalanan Jakarta Sore Ini

Rabu, 1 Jan 2020 | 17:35 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Hujan yang terus mengguyur Jakarta sejak kemarin sore, membuat wilayah Jabodetabek kembali dikepung bencana banjir. Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta masih tergenang banjir, tetapi ada beberapa yang mulai surut dan sudah bisa dilewati kendaraan.

Mengutip laman CNBC Indonesia dari pantauan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, hingga pukul 16.03 WIB ruas tol dalam kota di daerah Grogol, Jakarta Barat masih belum bisa dilewati kendaraan. 

Di ruas jalan arteri di Jl S Parman Grogol arah Tomang, jalan sudah dapat dilintasi kendaraan. "Agar berhati-hati melintas," tulis akun TMC Polda Mentro Jaya.

Pada pukul 15.28 WIB, TMC Polda Metro Jaya juga sempat melaporkan di rekayasa lalu lintas di ruas tol dalam kota, khususnya di kawasan interchange Cawang masih diberlakukan. 

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf sempat melakukan pengecekan dan memantau situasi di daerah tersebut.

Sementara itu, di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di perempatan Kementerian Pertanian di Jl TB Simatupang hingga pukul 16.45 WIB situasi lalu lintas ramai dan lancar. 

Sejumlah kawasan perumahan di daerah Jakarta, hingga saat ini masih tergenang air. Di Jakarta Utara Kawasan perumahan mewah Kelapa Gading masih tergenang banjir, setinggi lutut orang dewasa. [cnbcindonesia]

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...