Bank Mandiri menambah jaringan ATM

Rusmanto
Jumat, 31 Juli 2015 09:59 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 31 Juli 2015 09:59 WIB
Image Bank Mandiri menambah jaringan ATM

PT Bank Mandiri Tbk terus memperkuat jaringan anjungan tunai mandiri (ATM).

SVP Transaction Banking Retail Bank Mandiri, Rahmat Broto Triaji mengatakan, sampai saat ini, jaringan ATM Bank Mandiri telah mencapai 17.000 unit. Sistem ATM ini tidak hanya melayani penarikan tunai, tetapi juga melayani isi ulang kartu prabayar untuk e-toll yang semakin populer di kalangan masyarakat.

Wincor Nixdorf, perusahaan asal Jerman mengembangkan piranti lunak yang digunakan untuk mengisi ulang kartu e-toll melalui ATM Bank Mandiri dan bertanggung jawab untuk terus mengembangkan sistem ini ke depannya.

"Contoh layanan yang telah terbukti handal dan bernilai tambah bagi para nasabah kami adalah layanan e-toll dan solusi keamanan intelligent yang melindungi para nasabah kami dari berbagai upaya manipulasi terhadap ATM," ujar Rahmat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/7). (jk)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.