Banting Setir, Penyanyi ini Jadi Instruktur Senam saat Pandemi
Sumber foto:Liputan6

Banting Setir, Penyanyi ini Jadi Instruktur Senam saat Pandemi

Jumat, 20 Nov 2020 | 12:52 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Pandemi virus Covid-19 terus menjadi momok yang menakutkan bagi semua masyarakat Indonesia. Sudah delapan bulan lebih kita hidup berdampingan dengan virus yang diduga berasal dari Wuhan, China.  Selama masa pandemi, terkadang memunculkan beberapa kebiasaan baru bagi sebagian orang. Beberapa artis dan penyanyi Tanah Air pun mengalaminya. Misalnya saja, Inul Daratista.

Pedangdut terkenal itu mempunyai kegiatan baru yakni menjadi instruktur senam. Hal tersebut terlihat usai Inul membagikan momen di akun Instagram pribadinya, @inul.d beberapa waktu lalu. "Itu gini lo, kan pandemi kita di rumah diam aja nggak sehat ya. Terus di rumah saya di depan ada rumah bu dokter, pak RT, dan lain-lain. Akhirnya kita putuskan bikin lah senam di depan rumah," ucap Inul.

Inul mengaku sama sekali tidak menyangka ketika peserta senamnya bertambah semakin banyak seiring waktu berjalan. Inul menyebutkan awalnya hanya 10 orang dan terakhir menjadi 100 orang mau ikut senam bersamanya.

Inul jadi instruktur senam.Sumber foto:Instagram.com/inuldaratista
Inul jadi instruktur senam.Sumber foto:Instagram.com/inuldaratista

"Jadi ya awalnya diikutin 10 orang. Katanya aku kalau jadi instruktur gerakannya kena banget dan benar-benar sehat. Eh ternyata lama kelamaan makin banyak, terakhir sudah 100 orang lebih yang ikut," tambahnya.

Meski begitu Inul merasa bersyukur lantaran ia bisa belajar untuk menjadi instruktur senam saat ini. Ibu satu anak itu juga mengaku sama sekali tidak meminta bayaran kala menjadi instruktur senam. Ia justru ikut memberikan makanan ringan untuk peserta yang ikut. Bagi Inul, ia sudah bahagia melihat peserta senamnya semangat hidup sehat. "Ya aku was-was juga ya tapi nggak bisa dibatasin. Jadi akhirnya area senam kita fasilitasi masker dan tempat cuci tangan. Ya alhamdulillah belajar jadi instruktur," kata Inul.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...