Banyak Manajer Papan Atas, Perebutan Juara Liga Inggris akan Berlangsung Hingga Akhir

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Banyak Manajer Papan Atas, Perebutan Juara Liga Inggris akan Berlangsung Hingga Akhir Pelatih-pelatih Liga Inggris

WinNetNews.com - Liga Inggris saat ini dijejali dengan banyak manajer top. Persaingan untuk memperebutkan gelar juara diprediksi akan berlangsung sampai akhir.

Josep Guardiola, Antonio Conte, Jose Mourinho, Juergen Klopp, dan Arsene Wenger merupakan contoh barisan manajer papan atas yang berlaga di Premier League.

Guardiola ada di Manchester City, Conte di Chelsea, Mourinho di Manchester United, Juergen Klopp menangani Liverpool, dan Wenger masih bertahan di Arsenal.

Untuk sementara ini, Guardiola masih sempurna. Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni oleh The Citizens di Liga Inggris, mereka selalu memetik kemenangan. City kini nyaman di puncak klasemen dengan raihan nilai maksimal, 12 poin. Sementara itu, Chelsea ada di posisi dua dengan raihan 10 angka.

Eks pemain dan manajer Chelsea, Gianluca Vialli, mengharapkan Liga Inggris musim ini berjalan seru. Dia yang menilai para pemain terbaik ada di Liga Spanyol, berharap kompetisi yang lebih menghibur.

"Saya mengharapkan kejuaraan yang luar biasa dengan atmosfer yang hebat. Mungkin mereka bukan pemain terbaik di dunia, mereka semua ada di Spanyol," kata Vialli di Soccerway.

"Tapi, di sana ada para manajer terbaik. Jadi, saya pikir kita akan menyaksikan liga yang tak bisa diprediksi, banyak gol, dan pertahanan yang kebobolan seperti yang sering terjadi di Inggris."

"Saya pikir persaingan juara akan berlangsung sampai akhir. Seperti yang terjadi saat Anda saksikan laga Premier League, intensitasnya sangat tinggi. Anda yang cuma menonton saja merasa kelelahan," imbuhnya.

Apa Reaksi Kamu?