Banyak Penggemar Berdo'a Untuk Julia Perez

Banyak Penggemar Berdo'a Untuk Julia Perez

WinNetNews.com - Sebagai seseorang yang pernah divonis kanker serviks, Julia Perez alias Jupe tidak pernah kehilangan semangat hidup. Ia pun kerap menyebarkan semangat itu pada lebih dari 10 juta pengikutnya di Instagram.

Sikap positif Jupe tersebut kembali terlihat dalam video yang ia unggah pada Senin (25/7/2016). Dalam video tersebut, Jupe tampak tengah menjalani PET/CT-Scan. Dengan mengenakan busana medis, Jupe berbaring di alat kesehatan tersebut dan mulai melakukan proses scan.

Dalam keterangan foto, Julia Perez mengungkap pentingnya PET/CT-Scan bagi para pasien yang tengah berjuang melawan sakit. "Petscan wajib untuk siapapun yg sedang berjuang.. Untuk Kesehatan.. Di recek semoga tidak ada penyebaran.. Atau memang sudah sembuh total.. Ngak usah takut petscen ini.." ungkap Jupe.

Ia pun menganjurkan para pejuang kanker untuk tidak berdekatan dengan anak kecil setelah melakukan proses tersebut. "Bagus sekali bisa deteksi sakit kita, sekecil apapun.. Hayo periksa dini bagus dari sekarang.. #cancersurvivor oh ya setelah Petscan kalo bisa seharian jgn deket2 anak kecil dulu.. Bahaya radiasi nya.. Banyakin minum yaaa," tulis Julia Perez.