Terlalu Banyak Tingkah, Trio 'Ikan Asin' Dipindahkan ke Sel Tikus

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Terlalu Banyak Tingkah, Trio 'Ikan Asin' Dipindahkan ke Sel Tikus Tribunews
Winnetnews.com - Kalian tentu masih ingat dengan kasus ikan asin? Kasus yang menjerat tiga orang publik figur ini sangat menarik pehratian masyarakat Indonesia. Akibat perkataannya yang membuat mantan istrinya, Fairuz a Rafiq sakit hati, akhirnya  Galih Ginanjar dan Pablo Benua dan Rey Utami harus mendekam di penjara. Dikutip dari Tribunnews, kedua tersangka kasus video ikan asin, yaknim Galih Ginanjar dan Pablo Benua baru saja ditempat di sel tikus Rutan Polda Metro Jaya.

Keduanya dipindahkan ke dalam sel tikus karena dianggap melanggar aturan di Rutan Polda Metro Jaya.  Pasalnya kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas membawa ponsel ke dalam rutan dan merekam mereka lalu diunggah ke Instagram. Karena perbuatan tersebut, polisi melarang Galih dan Pablo begitu juga Rey Utami untuk dijenguk.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Iman mengatakan, pada 19 Juli 2019, pihaknya melakukan razia rutin bagi para tahanan Polda Metro Jaya.

Ternyata dalam razia tersebut suami presenter Rey Utami, Pablo Benua tertangkap tangan membawa ponsel ke ruang tahanan. Kabar kepindahan trio ikan asin ini dibenarkan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) AKBP Barnabas S Iman. "Benar (Pablo dan Galih dimasukkan ke sel tikus)," ujar Barnabar.

Apa Reaksi Kamu?