Banyaknya Mantan Pacar Tidak Menjamin Kebahagiaan

Banyaknya Mantan Pacar Tidak Menjamin Kebahagiaan

 

WinNetNews.com - Banyaknya mantan pacar tidak menjamin kebahagiaan. Ini menurut penelitian dari Student Beans pada mahasiswa di Eropa. Seperti dilansir The Independent, sebanyak 51% mahasiswa mengaku pernah melakukan seks kilat. Lalu soal kebahagiaan? Menurut 2015 Hexjam Student Sex Survey, dengan 6000 partisipan, sebanyak 80% mahasiswa mengaku bahagia secara seksual walau dari 94 universitas hanya 58 yang bahagia.

Baca juga: Apa Manfaat Masturbasi?

Sebanyak 57% mahasiswi dan 47% mahasiswa mengaku menyesal berhubungan seks dengan seseorang. Lalu 50% mahasiswi dan 70% mahasiswa mengaku pernah berhubungan seks tanpa pengaman. Ini berarti banyaknya pasangan tidak menjamin kebahagiaan. Mereka yang mengaku pernah punya 8-9 mantan mengaku biasa saja dengan kehidupan seks mereka.

Baca juga: Kenapa Pria Cepat Orgasme?

Penelitian menyarankan mahasiswa sebaiknya tidak bereksperimen dengan seks terlalu sering dan lebih mengutamakan kehidupan seimbang dan komunikasi yang baik dengan pasangannya. Kehidupan mahasiswa yang penuh stres dan tugas kadang malah membuat mahasiswa tidak memikirkan hal penting dalam hubungan. Penelitian menunjukkan sebanyak 48% mahasiswa tidak single dan hubungan mereka umumnya berusia di atas setahun.