Baper! Cewek ini Nikahi Penyelamat Hidupnya 11 tahun lalu

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Baper! Cewek ini Nikahi Penyelamat Hidupnya 11 tahun lalu Sumber foto: worldfbuzz.com

Winnetnews.com - Cerita yang buat baper ini datangnya dari seorang pria bernama Lian dan istrinya Lim. Dikutip dari situs Worldofbuzz pada hari Senin (28/1), pria yang berasal dari Taiwan ini terbiasa mendonorkan darahnya kepada orang asing. Karena dia mempercayai kalau donor darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Layaknya dongeng-dongeng yang pernah kita baca, pria ini mendonorkan darah kepada wanita yang dia tidak sangka akan menjadi istrinya di masa depan.

Berawal dari 11 tahun yang lalu seorang wanita asal Taiwan yang bernama Lim mengalami kecelakaan dan hampir kehilangan nyawanya dikarenankan kehabisan darah. Kebetulan keberuntungan sepertinya ada di pihak Lim, dia mendapatkan pertolongan dengan cepat dan selama karena mendapatkan donasi 10 kantong darah dan 2 kantong trombosit.


Sumber foto: worldfbuzz.com

Tujuh tahun kemudian semenjak kejadian yang hampir merenggut nyawa wanita itu. Lim pergi untuk menjalankan bisnis keluarga yang berlokasi di kota Hsinchu, Taiwan. Nah, di kota ini lah Lim pertama kalinya berjumpa dengan Lian yang pada saat bekerja sebagai penjual kue beras ketan. Tanpa disangka ternyata perjumpaan mereka tersebut membuat keduanya menjadi jatuh hati satu sama lain. Diawali dengan perkenalan, kemudian pacaran dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Mereka saling membagi cerita tentang pengalaman hidup mereka selama pacaran, dan ternyata yang menjadi salah satu topik perbincangan mereka pada saat itu adalah tragedi yang pernah terjadi kepada Lim.

Sumber foto: worldfbuzz.com

Dikarenakan itu Lim menjadi kembali penasaran dengan sosok yang menolongnya pada saat itu dan mencoba mencari tahu tentang identitas pendonor. Sangat disayangkan pusat donor darah di rumah sakit tidak mau memberikan info tersebut karen bersifat rahasia.

Tidak hanya sampai disitu, Lim mencoba kembali dengan cara membujuk staff untuk mendapatkan info tersebut. Bujukannya berbuah hasil, staff memberi tahu Lim bahwa pendonor itu adalah Lian. Terungkap ternyata suaminyalah yang menjadi penyelamat hidupnya 11 tahun yang lalu.

Namanya juga jodoh ya, pasti gak akan kemana-mana. Cerita di atas bisa jadi pelajaran beharga buat kamu guys! Sabar aja di boncengan sampai jodohnya dateng ya.

Apa Reaksi Kamu?