Barack Obama dan Michelle Jadi Produser Film Netflix

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Barack Obama dan Michelle Jadi Produser  Film  Netflix Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya Michelle, dikabarkan akan memproduksi sejumlah film dan serial bersama layanan streaming Netflix. Barack Obama sudah meluncurkan rumah produksi Higher Ground Productions untuk menghasilkan beragam konten untuk tayangan video, baik dalam bentuk serial bernaskah, dokumenter, dan fitur lainnya.

"Salah satu kebahagiaan sederhana dari waktu kami melayani publik adalah bertemu banyak orang yang menarik dari semua lapisan masyarakat, dan untuk membantu mereka berbagi pengalamannya dengan penonton yang lebih luas," kata Barack Obama dalam pernyataannya. 

Dikutip dari NME, kerja sama ini akan semakin memungkinkan bagi Barack Obama dan Michelle untuk memperluas kampanye yang selama ini mereka lakukan di media sosial. Netflix sendiri memiliki 125 juta pelanggan di 190 negara.

"Barack dan Michelle Obama adalah termasuk orang yang paling dihormati di dunia dan amat sangat dikenal publik serta secara unik memiliki posisi untuk menemukan dan menyorot kisah dari orang yang membuat perbedaan di komunitas mereka dan berusaha mengubah dunia menjadi lebih baik," kata kepala konten Netflix. 
 

Sumber:Instagram.com/michelleobama

Apa Reaksi Kamu?