(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Barang Dagangan di OK OCE Mart Kembangan Mulai Kosong, Tanda Kebangkrutan?

Oky
Oky

Barang Dagangan di OK OCE Mart Kembangan Mulai Kosong, Tanda Kebangkrutan? Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Saat ini OK OCE Mart sedang jadi sorotan banyak orang setelah sebelumnya salah satu gerai OK OCE di daerah kalibata, Jakarta Selatan tutup, sekarang malah sudah beralih fungsi menjadi posko pemenangan calon presiden Prabowo-Sandi.

Kini diketahui gerai yang ada di daerah Kembangan, Jakarta Barat juga mulai tidak diisi barang dagangan lagi. Apakah ini menunjukkan tanda-tanda kebangkrutan?

Karyawan OK-OCE Mart Kembangan, Mega (19) mengatakan, kekosongan rak disebabkan belum belanja barang. Pengurus masjid yang bertanggungjawab belanja barang sedang sibuk acara. 

"Lagi belum sempat belanja, kemarin kan ada acara di Masjid ini. Anak-anak Pramuka se-Jakarta Barat datang ke sini," dalihnya, saat ditemui di gerai OK-OCE Mart Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2018).

Gerai OK-OCE Mart yang dijaganya milik pengurus Masjid Al-Hurriyah. Selain dirinya, gerai tersebut dijaga satu karyawan lain, beserta pengurus masjid.

"Sebenarnya untuk mengurus barang dagangan jika habis, yang belanjakan pihak pengurus masjid ini. Gerai ini pun terjaga kan ada pihak dari pengurus masjid yang merawat," tandasnya.

Dia juga menerangkan, persaingan dagang di lokasi tersebut tergolong rendah. Masih jarang gerai atau pedagang lainnya di sekitar lokasi tersebut. Alhasil, gerai OK-OCE Mart menjadi pilihan masyarakat sekitar maupun pengunjung masjid.

"Alasan warga komplek sini kalau mau menuju minimarket itu jauh, sementara di komplek sini ada masjid yang di dalam lingkungan masjid ini ada OK-OCE Mart. Makanya banyak belanjanya di sini. Alhamdulillah, lancar dan laku," tutupnya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});