(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Barca Atasi Levante 4-1, Messi 2 Gol

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Barca Atasi Levante 4-1, Messi 2 Gol
Barcelona - Menjamu Levante di Camp Nou, Senin (21/9/2015) dinihari WIB, Barcelona memetik kemenangan meyakinkan 4-1 saat menjamu Levante. Lionel Messi mencetak dua gol di laga ini, sementara dua lainnya dipersembahkan Marc Bartra dan Neymar.

Barca mencatatkan penguasaan bola sampai 70% seperti dicatat ESPN. Mereka melepaskan 21 tembakan dengan delapan tepat sasaran, sedangkan tamunya punya 11 upaya di mana empat mengarah ke gawang

Dominasi Barca tak berbuah hasil sepanjang babak pertama. Namun mereka langsung mencatatkan start apik di babak kedua saat Bartra mencetak gol dari jarak dekat di menit ke-50.

Dalam jangka waktu 11 menit berikutnya, dua gol diciptakan Barca. Mulanya Neymar pada menit ke-56, lalu disusul Messi di menit ke-61 lewat titik penalti. Levante sempat membalas melalui Victor Casadesús pada menit ke-66.

Messi punya kesempatan mencetak gol kedua dari titik putih pada menit ke-75, namun eksekusinya melambung. Bagaimanapun, penyerang internasional Argentina itu menebusnya dengan sebuah gol di menit ke-90.

Kemenangan ini mengantarkan Barca kembali ke puncak klasemen dengan poin sempurna 12 dari empat pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Real Madrid, Villarreal, dan Celta Vigo yang sama-sama mengoleksi 10 poin di posisi dua-empat.

 

Baca Juga :

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});