(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Barca Bekap Girona 3-0, Messi Tidak Cetak Gol

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Barca Bekap Girona 3-0, Messi Tidak Cetak Gol Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Barcelona masih terus melanjutkan tren positifnya, merek belum terbendung di awal musim ini. Barca kembali memetik kemenangan saat bertandang ke markas Girona dengan skor akhir 3-0. Tapi dalam laga ini, Lionel Messi gagal mencetak gol karena dijaga ketat oleh bek muda Girona, Pablo Moffeo.

Kemenangan ini memantapkan posisi Los Cules di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 18 poin dari enam pertandingan. Barca unggul empat poin dari Atletico Madrid dan tujuh poin dari rival abadinya, Real Madrid, yang berada di posisi empat.

Pada pertandingan di Municipal de Montilivi, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB, Barca diuntungkan dengan dua gol bunuh diri Girona yang terjadi di masing-masing babak.

Barca membuka skor di menit 17 karena Aday membelokkan tembakan Jordi Alba. Keunggulan Barca bertambah di awal babak kedua lewat gol bunuh diri kiper Gorka Irairoz sebelum Luis Suarez melengkapi kemenangan dengan golnya di menit 69.

Dalam laga ini sang bintang Barca, Messi dibuat mati kutu oleh penjagaan ketat bek muda Pablo Maffeo, selain tidak mencetak gol, Messi juga tidak sama sekali terlibat dalam gol-gol yang dicetak Barca. Usai pertandingan Messi pun bertanya tentang diri Maffeo.

Maffeo merupakan bek berusia 20 tahun dan merupakan pemain pinjaman dari Manchester City sejak 2016 lalu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});