Barcelona Incar Penyerang Atletico Madrid

Barcelona Incar Penyerang Atletico Madrid

Selasa, 26 Jan 2016 | 15:18 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Barcelona dikabarkan AS tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres. El Barca berencana memboyong Torres ke Camp Nou pada bursa transfer awal musim depan.

Penyerang asal Spanyol tersebut mulai berseragam Atletico sejak Januari 2016 dengan status pinjaman dari AC Milan. Bagitu masa peminjamannya usai, Los Rojiblancos memiliki klausul untuk mempermanenkannya pada akhir musim 2015-2016.

Sayangnya, Atletico tak bisa mendapatkan Torres pada akhir musim ini. Meski bisa mengamankan servis si pemain secara cuma-cuma karena kontraknya bersama Milan usai pada 30 Juni 2016, Colchoneros tidak boleh memboyong pemain baru akibat mendapat hukuman dari FIFA.

Atletico Madrid dijatuhi sanksi larangan mendaftarkan pemain pada dua periode bursa transfer. Hal itu terjadi karena Los Rojiblancos terbukti melanggar aturan FIFA soal perekrutan pemain non Spanyol yang masih berusia di bawah 18 tahun.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Barcelona untuk menggaet Torres. Seperti dilansir AS, El Barca butuh tambahan tenaga di lini depan untuk menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar). Apalagi, Messi dan Neymar juga mulai kerap dihantam cedera.

Akan tetapi, usaha Barcelona mendapatkan Torres secara gratis tidak bakal mudah terealisasi. Sebab, sejumlah klub di Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok, dan Uni Emirates Arab tertarik meminang penyerang 31 tahun tersebut.

Torres tampil kurang meyakinkan bersama Atletico Madrid. Pada musim ini, dia baru mencetak dua gol dan dua assist dari 24 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Bahkan, dia sudah cukup lama tak mencetak gol. Terakhir kali Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Atletico menang 2-0 atas Eibar pada 19 September 2015.

Sumber: AS 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...