Barcelona Kalahkan Madrid soal Nominal Transfer Pogba

Daniel
Daniel

Barcelona Kalahkan Madrid soal Nominal Transfer Pogba Foto: Reuters

Winnetnews.com - Real Madrid sejauh ini berada di pole position untuk mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Namun, diam-diam Barcelona ternyata juga meminati gelandang asal Prancis tersebut. Bahkan, mereka sudah menyiapkan dana besar demi bisa memboyong Pogba.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kini memang jadi bahan pembicaraan banyak pihak terkait dengan masa depannya bersama Setan Merah. Penampilannya di musim ini sejatinya cukup ciamik, namun kegagalan United melaju ke Liga Champions jadi masalah untuk Pogba.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Barcelona siap untuk menyelamatkan karier Pogba dengan meluncurkan tawaran kepada United sebesar 130 juta poudsterling. Jumlah tersebut jauh lebih besar ketimbang Madrid yang dikabarkan menawarkan 121 juta poundsterling saja. Selain itu, Barcelona juga siap untuk memenuhi gaji Pogba yang bernilai 13 juta poundsterling per tahun.

Pihak Madrid memang keberatan dengan nilai gaji Pogba yang dianggap terlalu mahal. Faktor itu pula yang membuat klub arahan Zinedine Zidane tersebut menunda negosiasi dan mencoba mencari opsi lain demi bisa membawa Pogba keluar dari Old Trafford.

Untuk Barcelona, jika Pogba jadi merapat maka ia merupakan gelandang kedua yang berhasil direkrut setelah Frenke de Jong dari Ajax Amsterdam. Selain Pogba, Barca juga dikaitkan dengan Matthijs de Ligt dan Antoine Griezmann.

Apa Reaksi Kamu?