Barcelona, Klub Impian Malcom Sejak Kecil

Rusmanto
Rusmanto

Barcelona, Klub Impian Malcom Sejak Kecil istimewa

WinNetNews.com - Barcelona telah mengamankan servis winger Brasil, Malcom dari Bordeaux. Si pemain mengungkapkan bahwa Barca adalah klub impiannya sejak kecil.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu hijrah ke Catalan setelah merampungkan kesepakatan yang mencapai 42 juta euro. Transfer ini menciptakan polemik karena Bordeaux telah bersepakat lebih dahulu dengan AS Roma.

Terlepas dari itu, Malcom kini telah berada di Barca untuk menjalani tes medis pada Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Setelahnya, Malcom akan langsung menyusul rekan-rekan barunya ke Amerika Utara untuk menjalani tur pramusim. 

"Ini adalah sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan," Malcom mengungkapkan kepada situs resmi Barcelona.

"Kuharap bisa memberi banyak kegembiraan kepada fans. Aku tidak sabar lagi untuk mulai. Aku di sini untuk membantu rekan-rekan setimku dengan gaya permainanku."

"Ini adalah sebuah perasaan yang unik. Aku mewujudkan sebuah mimpi dan aku akan bermain untuk klub terbaik di dunia," sambung Malcom.

"Aku selalu berusaha membantu rekan-rekan setimku dan aku menantikan untuk berjumpa mereka di Barcelona. Penting untuk mengenal orang-orang, yang akan bermain dengan Anda."

Malcom menjadi rekrutan ketiga Barca di musim panas ini. Sebelumnya, Blaugrana lebih dahulu mendaratkan Arthur Melo dari Gremio dan Clement Lenglet dari Sevilla. (detiksport)

Apa Reaksi Kamu?