Barcelona Rayakan Natal dengan Gelar Lebih Banyak dari Madrid

Barcelona Rayakan Natal dengan Gelar Lebih Banyak dari Madrid

WinNetNews.com - Barcelona Rayakan Natal dengan Gelar Lebih Banyak dari Madrid Barca kini sudah mengantongi 83 gelar di semua kompetisi. (AS)

Barcelona tampaknya semringah jelang Hari Raya Natal tahun ini. Bukan tanpa alasan, mereka kini merayakan Natal dengan memiliki jumlah gelar lebih banyak dari rivalnya, Real Madrid. Menurut Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, tak ada yang bisa menandingi timnya sekarang.

El Barca saat ini memang menjadi klub dengan jumlah gelar terbanyak yakni 83 gelar di semua kompetisi. Menjuarai Piala Dunia Antar-klub kemarin, membuat mereka kini menjauh dari jumlah gelar Madrid, yakni 82 gelar.

"Ini menjadi tahun yang luar biasa karena klub memenangi lima gelar. Dengan kemenangan ini, kami sekarang bisa mengatakan bahwa Barcelona merupakan klub terbanyak meraih gelar di dunia," ucap Bartomeu seperti dilansir AS.

Setelah menang atas River Plate, Minggu kemarin, daftar trofi Barca kini di antaranya adalah, 23 Liga, 5 Piala Eropa / Liga Champions, 27 Piala Spanyol, Tiga Piala Dunia antar-klub, 5 Piala Super Eropa, 11 Piala Super Spanyol, 4 UEFA Cup Winners, 3 Fairs Cup, 2 Piala Liga, 2 Piala Latin dan 3 Copas Eva Duarte.