Barcelona Resmi Berikan Penawaran untuk Bek Muda Ajax Amsterdam

Daniel
Daniel

Barcelona Resmi Berikan Penawaran untuk Bek Muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt

Winnetnews.com -  Barcelona bergerak cepat demi bisa mendapatkan pemain buruannya sebelum bursa transfer pemain dibuka. Kabar terbaru melaporkan bahwa Barca sudah memberikan penawaran resmi untuk bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Lini belakang Barca memang tengah membutuhkan sokongan pemain muda enerjik. Apalagi Barca menyadari betul kedatangan Zinedine Zidane di Real Madrid bakal membuat persaingan musim depan dipastikan lebih ketat ketimbang musim ini. 

Menurut kabar yang dilansir dari Guardian, De Ligt jadi salah satu pemain yang sangat ingin didatangkan oleh Blaugrana. Meski masih berusia 19 tahun, De Ligt terkenal solid dalam mengawal pertahanan Ajax. 

Bak gayung bersambut, De Ligt dikabarkan juga tertarik untuk bergabung dengan Barca. Faktor Frenkie de Jong yang sudah lebih dulu sepakat berseragam Barca musim depan banyak diprediksi jadi sosok yang memengaruhi keputusannya.

Barca disebut sudah memberikan penawaran sebesar 60 juta euro kepada Ajax. Langkah cepat Barca ini juga dilakukan sebagai bentuk antisipasi agar De Ligt tidak diserobot oleh tim lain yang juga meminatinya, salah satunya adalah Juventus.

Apa Reaksi Kamu?