Barcelona Siap Depak Tujuh Pemain demi Bisa Dapatkan Dua Bintang Ini

Daniel
Daniel

Barcelona Siap Depak Tujuh Pemain demi Bisa Dapatkan Dua Bintang Ini Barcelona

Winnetnews.com - Barcelona membidik beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Namun tidak semata-mata menjual pemain saja, Barcelona juga ingin mendapatkan profit dari penjualan pemain. Menurut kabar yang beredar, ada tujuh pemain yang siap dilego oleh klub yang bermarkas di Camp Nou.

Seperti dikutip dari Sportsmole, ketujuh pemain tersebut antara lain Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Malcom, Jasper Cillessen, Rafinha, dan Denis Suarez. Dari beberapa nama tersebut Coutinho, Umtiti, dan Rakitic jadi yang paling sering dikaitkan dengan klub. Coutinho tengah diisukan bakal kembali ke Liverpool, sementara Umtiti diprediksi bakal menuju ke Liga Inggris, sementara Rakitic dikabarkan masuk dalam bidikan Juventus.

Lantas berapa keuntungan yang bisa didapatkan Barca? Blaugrana diprediksi akan meraup untung hingga 300 juta euro atau sekira Rp 4,8 triliun. Modal 300 juta euro bakal dimanfaatkan untuk mendapatkan dua pemain utama Barcelona: Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, serta Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Matthijs de Ligt sejauh ini masih coba didatangkan oleh Barca. Satu halangan terbesar adalah banyaknya peminat bek berusia 19 tahun tersebut. Sejauh ini Barca bersaing ketat dengan Manchester United, Paris Saint Germain, dan Liverpool. Klub yang bermarkas di Camp Nou harus menyetorkan dana mencapai 70 juta poundsterling demi bisa mendapatkan sang pemain.

Sementara itu untuk Griezmann, negosiasi yang dilakukan Barca dikabarkan berlangsung mulus. Pemain asal Prancis disebut tertarik untuk merapat ke Barcelona musim ini. Griezmann bahkan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan manajemen Barcelona sejak Maret 2019. Untuk bisa memboyong sang pemain, Barca setidaknya harus menyiapkan 130 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?