Barcelona Sudah Tentukan Harga Philippe Coutinho

Daniel
Daniel

Barcelona Sudah Tentukan Harga Philippe Coutinho Foto: Getty Images

Winnetnews.com -  Kekecewaan Barcelona kepada penampilan Philippe Coutinho membuat mereka siap untuk melego sang pemain pada bursa transfer musim panas. Namun, Barcelona tidak akan melepas sang pemain di bawah harga 100 juta eruo atau sekira Rp1,5 triliun.

Barcelona memboyong eks pemain Liverpool tersebut pada bursa transfer musim dingin 2018 dengan mahar hingga 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Namun bukan performa impersif yang ditunjukkan, Coutinho malah kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Menurut informasi yang dilansir dari Marca, Coutinho kesulitan untuk beradaptasi dengan system yang diterapkan oleh entrenador Ernesto Valverde. Tak pelak pemain berpaspor Brasil tersebut tidak bisa memenuhi ekspektasi.

Sejauh ini beberapa klub sudah dikaitkan dengan Coutinho. Dua tim asal Inggris, Manchester United dan Arsenal jadi yang terdepan untuk mendapatkan Coutinho. Namun sang pemain dikabarkan ragu untuk kembali ke Inggris karena faktor keluarga yang tidak betah tinggal di sana.

Klub lainnya yang dikabarkan tertarik adalah Paris Saint-Germain. Klub kaya raya asal Prancis memasukan nama Coutinho di daftar belanja meski bukan jadi prioritas utama. Faktor Neymar yang merupakan kompatriotnya asal Brasil bisa jadi pembuka jalan untuk pemain berusia 26 tahun berlabuh ke Parc des Princes.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?