Barcelona Tanpa Hambatan untuk Dapatkan Antoine Griezmann

Daniel
Daniel

Barcelona Tanpa Hambatan untuk Dapatkan Antoine Griezmann Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Antoine Griezmann memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid setelah menghabiskan waktu lima tahun di sana. Kabar yang berembus sejauh ini, Griezmann bakal merapat ke Barcelona pada musim depan.

Ketertarikan Barcelona kepada Griezmann sudah jadi rahasia umum. Sejak musim lalu klub Katalan memang menginginkan Griezmann namun Atletico saat itu masih ogah melepasnya. Kini, setelah memutuskan untuk cabut dari Atleti, Barcelona berpeluang besar untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti yang dikutip dari Guardian, Barcelona setidaknya harus menebus harga Griezmann senilai 108 juta poundsterling. Jika memang menyanggupi harga transfer itu, maka kemungkinan besar Griezmann bakal berseragam Barca musim depan.

Pengumuman keputusan Griezmann untuk meninggalkan klub dilakukan lewat akun Twitter resmi Atletico Madrid lewat sebuah video. “Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya memutuskan untuk meninggalkan klub, mencari pengalaman dan tantangan baru,” kata Griezmann.

Selama lima musim berseragam Los Colchoneros, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak 133 gol dari 256 penampilan di seluruh kompetisi. Griezmann juga memenangkan tiga gelar, salah satunya Liga Europa musim 2017-2018.

 

 

Apa Reaksi Kamu?