Bareskrim Duga Ada Keterlibatan Oknum Imigrasi DKI Dalam Penjualan 23 Wanita ke Malaysia

Zaenal Arifin
Senin, 01 Agustus 2016 14:15 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 01 Agustus 2016 14:15 WIB
Image Bareskrim Duga Ada Keterlibatan Oknum Imigrasi DKI Dalam Penjualan 23 Wanita ke Malaysia

 Jakarta, Winnetnews.com -  Breskrim Polri mensinyalir ada keterlibatan oknum Imigrasi DKI Jakarta dalam penjualan 23 wanita untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Malaysia. Untuk itu,Bareskrim berencana memanggil pihak Imigrasi untuk dimintai keterangannya.

"Minggu ini penyidik akan memanggil pihak imigrasi untuk dimintai keterangannya," kata Kasubdit III Dirtipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana di Mabes Polri, Jakarta, Senin (1/8/2016).

Menurut Umar, keterlibatan pihak Imigrasi tercium dari paspor yang dibuat oleh SH, dimana SH memanfaatkan paspor yang sudah hilang untuk diperbaharui kembali.

Dijelaskan Umar, data-data dalam paspor yang hilang itu menggunakan data lama, sesuai pemilik paspor sebelumnya. Sedangkan foto paspor menggunakan foto para korban.

"Diduga kuat ada kesalahan prosedur yang sengaja dilakukan oleh oknum petugas imigrasi saat proses terbitnya paspor," ungkapnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.