Bareskrim Panggil Syahrini Lagi Terkait First Travel

Bareskrim Panggil Syahrini Lagi Terkait First Travel Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Princes Syahrini, setelah menjalani pemeriksaan pada 27 September 2017 lalu di Bareskrim Polri. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Badan Reserse Kriminal Polri, akan menjadwalkan kembali pemeriksaan keterangan Syahrini dalam waktu dekat ini.

"Vicky kemarin sudah dipanggil. Syahrini masih mau nanti dipanggil lagi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Menurut tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Badan Reserse Kriminal Polri, Karena saat itu, Syahrini tidak bisa menjalani pemeriksaan sampai tuntas lantaran ada agenda manggung.

"Dia minta berhenti karena ada show. Lanjutan kemarin di-pending. Dari pihak Syahrini yang minta," tambah Polri Irjen Setyo Wasisto.

Sebelumnya, Syahrini menjelaskan bentuk kerja sama yang dilakukannya hanya seperti yang disebutkannya. Dan hanya dirinya yang mendapatkan potongan harga, sedangkan semua keluarganya membayar penuh.

"Semuanya, keluarga saya membayar secara resmi kepada First Travel. Kemudian juga sistem kami adalah kerjasama," kata Syahrini.

Syahrini merasa menyesal karena terlibat kerjasama dengan travel yang ternyata bermasalah. Ia juga menjelaskan jika setelah pulang umrohm ia tidak melakukan kerja sama yang lainnya.

 

Sumber:Instagram.com/syahrini