Barista Olivier Membantah Soal Uang dari Suami Mirna

Barista Olivier Membantah Soal Uang dari Suami Mirna

Kamis, 20 Okt 2016 | 21:47 | Rike

WinNetNews.com- Rangga, Barista di Kafe Olivier, membantah sudah menerima uang dari Arif, suami dari almh.Wayan Mirna Salihin guna meracuni Mirna. Rangga akui rekeningnya telah dicek oleh manager kafe dan clear, tak ada transaksi uang masuk ke rekening dia.

Rangga menerangkan, sebelumnya ia dicari-cari seseorang yang mengaku dirinya adalah wartawan dari Mabes Polri bernama Amir Paparani, di hari saat Mirna kolaps setelah minum kopi Vietnam di Kafe Olivier.

"Emang (saat) kejadian kan Olivier buka jam 11.00 WIB. Amir datang jam 11.00 WIB kurang. Dia nyari-nyari saya, katanya dia pernah lihat saya sama Arif, saya pakai baju kotak-kotak, dikasih transfer Rp 140 juta," terang Rangga di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Rangga melanjutkan, ketika itu Amir bertemu JRO-nya. Tahu ada yang mencari Rangga, JRO menyuruh Rangga bersembunyi.

"Itu (Amir) ngomong sama JRO dari JRO pun saya disuruh di office untuk ngumpet dulu, 5 menit kemudian Bu Devi sama Pak Tedi datang untuk mutasi ke rekening. Nggak ada buktinya," kata Rangga.

Rangga heran mengapa Amir dapat menuduhnya menerima uang dari Arif. Karena, saat itu, Rangga sempat melewati Amir dan tak dikenalinya.

"Itu pun saya lewatin dia mondar-mandir. Dia pun nggak tahu saya," tandasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...