Baru 11 Tahun, Visual Ella Gross Model Cilik "Kembaran" Jennie BLACKPINK Pamer Foto ID Curi Perhatian
Foto: Allkpop

Baru 11 Tahun, Visual Ella Gross Model Cilik "Kembaran" Jennie BLACKPINK Pamer Foto ID Curi Perhatian

Kamis, 31 Okt 2019 | 11:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi para penggemar K-Pop, nama Ella Gross tentu sudah tak asing lagi. Model cilik berdarah Korea dan Amerika sempat viral karena kemiripannya dengan Jennie BLACKPINK. Kecantikannya di usia yang masih sangat belia membuat siapa saja langsung jatuh hati saat pertama kali melihatnya. 

Meskipun usianya baru menginjak 11 tahun, Ella telah banyak menerima tawaran dari berbagai brand ternama untuk menjadi model majalah mereka. Bakatnya di dunia modeling memang terlihat saat dia menampilkan pose di depan kamera.

image0

Baru-baru ini, visual Ella Gross kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal tersebut karena postingan terbarunya di Instagram. Gadis kelahiran tahun 2008 yang kini sudah berstatus sebagai trainee YG Entertainment itu rupanya baru saja mengunggah foto ID terbarunya.

Foto ID Ella Gross berukuran (4x6) diunggah ke Instagram-nya (dijalankan oleh ibunya). Dalam foto tersebut, Ella terlihat sangat cantik dengan penampilannya yang natural. Dia terlihat memukau dengan visualnya meskipun hanya melalui foto ID.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, foto tersebut telah menerima lebih dari 500 ribu likes. Setelah merilis foto ID, dia menjadi topik hangat di kalangan netizen. Banyak yang terpesona dengan visual yang dimilikinya.

Sementara itu, Ella Gross kini berada dalam naungan agensi TheBlackLabel, anak perusahaan dari YG Entertainment. Maka tidak heran jika dia bertemu dan dekat dengan kakak-kakaknya yakni para member BLACKPINK.

image1

Kedekatan mereka sering membuat para penggemar iri. Bisa dilihat kalau para member BLACKPINK sangat menyayanginya seperti adik mereka sendiri. Sementara debutnya hingga kini tidak diketahui apakah dia akan solo atau masuk sebagai member girlgroup K-Pop di masa depan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...