Baru 2 Tahun Debut, Boygroup K-Pop MYTEEN Putuskan Bubar!
Foto: Koreaboo

Baru 2 Tahun Debut, Boygroup K-Pop MYTEEN Putuskan Bubar!

Rabu, 21 Agt 2019 | 10:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar kurang menyenangkan kembali muncul dari boygroup K-Pop. Boygroup naungan agensi Music Works, MYTEEN resmi dinyatakan bubar hanya dalam waktu 2 tahun setelah debut resmi mereka pada tahun 2017. 

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (21/8), kabar buruk tersebut diinformasikan dari orang dalam dari agensi. Mereka mengungapkan MYTEEN baru-baru ini memutuskan untuk bubar dan masing-masing member akan memilih jalan karir mereka sendiri. Salah satu membernya yaitu Song Yuvin dan Kim Kookheon diketahu muncul dalam Produce X 101 dan dikabarkan untuk membentuk grup duet mereka sendiri di bawah naungan Music Works.

Salah satu member MYTEEN, Eunsu, membagikan pos di akun Instagram-nya setelah berita laporan tersebut, mengkonfirmasikan grup tersebut telah bubar dan meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa menyapa mereka untuk terakhir kalinya.

"Halo, ini Eunsu.

Saya menghabiskan beberapa malam bertanya-tanya apa yang harus saya katakan. Saya menulis surat dengan tulisan tangan setiap malam, berusaha memastikan saya tidak meninggalkan apapun, dan saya menulisnya hari ini juga. Pada hari ini, MYTEEN telah bubar, dan masing-masing member akan berpisah.

Bukan hanya karena YOU"TH (fandom MYTEEN), tetapi juga orang-orang di sekitar kita yang telah memberi kita banyak cinta, saya bisa menjadi leader MYTEEN dan menuangkan seluruh tubuh dan kekuatan saya ke dalam grup. Saya masih tidak tahu bagaimana saya bisa mengekspresikan diri atau apa yang harus saya katakan sekarang.

Saya belajar banyak sejak bergabung dengan Music Works. Saya bersiap sepanjang malam dengan orang-orang baik yang saya temui dengan tujuan untuk memulai debut, dan tampil di siaran dan acara radio dengan nama MYTEEN lebih berharga daripada apa pun di dunia.

Sebenarnya, sulit untuk menahan istirahat panjang, tapi aku bisa melakukannya karena kalian semua. YOU”TH yang datang untuk melihat saya tampil dan mendukung saya dari jauh. Semua ini mungkin karena kalian. Rasanya seperti kami bertemu satu sama lain hanya beberapa hari yang lalu, tetapi saya sangat sedih bahwa kami tidak bisa bertemu YOU"TH sejak jadwal terakhir kami pada bulan Januari.

Dari Follow MYTEEN sebelum debut kami hingga reality show kami, album pertama dan kedua kami, dan aktivitas kami di luar negeri, tiga tahun ini ada lebih banyak hari dimana kami tidak bisa melihat satu sama lain daripada hari-hari yang kami lakukan, dan saya merasa sangat menyesal tentang itu . Kami seharusnya mencoba untuk menyapa YOU”TH dengan banyak jenis cara ... Seiring berjalannya waktu, saya merasa kasihan dengan janji yang tidak bisa kami pertahankan. Maaf saya tidak bisa menepati janji yang saya tulis dalam surat perayaan 2 tahun kami.

Kepada Taevin, Chunjin, Kookheon, Junseop, Yuvin, dan Hanseul. Saya sangat senang ketika saya menghabiskan waktu bersama kalian semua. Mari kita hanya memiliki kenangan indah dan saling mendukung dari mana pun kita berada. Saya percaya semuanya akan berjalan dengan baik.

MYTEEN and YOU”TH, saya berterima kasih kepada semua orang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf dan senior di Music Works yang telah bersama kami, dan semua anggota staf yang telah membantu kami, saya menulis surat ini untuk mengucapkan terima kasih juga kepada kalian semua. Aku akan hidup lebih keras dan tolong dukung aku dan kirimkan aku cinta kalian!

Ini bukan akhir, tetapi menjadi awal.

Terima kasih semuanya telah mendukung dan mencintai orang yang memiliki kekurangan seperti saya.

Terima kasih, dan saya minta maaf.

- Eunsu"

Sementara itu, MYTEEN adalah boygroup beranggotakan 6 member yaitu Chunjin, Eunsu, Kim Kookheon, Shin Junseop, Song Yuvin dan Hanseul yang dibentuk oleh Source Music pada tahun 2016. Mereka memulai debut resmi dengan merilis album mini berjudul "MYTEEN GO!" pada 26 Juli 2017. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...