Skip to main content

Baru Beli, iPhone 7 Plus Jatuh ke Lantai Langsung Meledak

iPhone 7 plus Meledak di Chinafoto: istimewa
iPhone 7 plus Meledak di Chinafoto: istimewa

WinNetNews.com - Belakangan ini mungkin Anda sudah banyak sekali mendengar laporan smartphone yang meledak, dimana sebagian besar kasus tersebut diakibatkan oleh kecacatan pada baterai. Sebelumnya perangkat yang santer diberitakan akibat baterai yang cacat adalah Galaxy Note 7, sehingga perusahaan melakukan penarikan smartphone dari seluruh peredaran. Namun Samsung tak sendiri, karena baru-baru ini smartphone rivalnya juga mengalami nasib serupa.

Seperti yang diberitakan Gizmochina, sebuah iPhone 7 Plus tiba-tiba meledak Yunnan, China. Sang pemilik iPhone 7 Plus tersebut mengatakan jika dirinya baru saja membeli smartphone tersebut satu bulan yang lalu. Pada saat ponsel tersebut tidak sengaja jatuh ke lantai, ia mendapati iPhone 7 Plus miliknya langsung meledak.

Tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga berguncang dan terus mengeluarkan asap hingga membuat smartphone tersebut rusak dan membuat layarnya terlepas dari bodi ponsel. Seperti yang tampak pada foto, iPhone 7 Plus mengalami kerusakan yang sangat parah dan sudah tidak ada harapan untuk diperbaiki lagi.

Diduga baterai iPhone 7 Plus ini menggelembung, sehingga membuat layar keluar dari cangkang. Menurut pemilik ponsel ini, jatuhnya iPhone 7 Plus ini diduga yang memicu terbakarnya baterai.

Seperti yang diketahui, laporan mengenai iPhone yang meledak memang bukan berita baru lagi. Meski jumlah laporan tak sebanyak Samsung Galaxy Note 7, namun kejadian ini harus segera diantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan suatu saat nanti.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top