Baru Debut, Latar Belakang Keluarga Giselle Aespa Jadi Sorotan
Giselle Aespa (Foto: soompi.com)

Baru Debut, Latar Belakang Keluarga Giselle Aespa Jadi Sorotan

Rabu, 18 Nov 2020 | 14:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  SM Entertainment resmi mendebutkan girlgroup baru mereka pada hari Selasa (17/11) bernama Aespa. Saat MV debut mereka “Black Mamba” dirilis, nama salah satu membernya yakni Giselle menjadi perbincangan hangat, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Pasalnya, informasi tentang latar belakang keluarga Giselle akhirnya terungkap ke publik. Banyak orang terkejut ketika mengetahui salah satu anggota keluarga Giselle.

Giselle pernah mengenyam pendidikan di sekolah internasional bergengsi di Jepang, International School of the Sacred Heart. Sekolah tersebut memiliki biaya masuk dan biaya sekolah yang sangat mahal. Tak heran banyak orang menilai bahwa Giselle berasal dari latar belakang keluarga kaya.

image0
Foto: Koreaboo.com
image1
Foto: Koreaboo.com

Terungkap bahwa Giselle adalah keponakan dari seorang reporter Joohee Cho. Dia adalah kepala biro ABC News Seoul. Bahkan Joohee Cho telah bertemu langsung dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In dan menjadi moderator forum pemimpin global untuk kekuatan industri hiburan.

Joohee Cho diketahui mem-follow Aespa di Twitter. Akun Twitter selebriti yang ia follow hanya keponakannya dan SuperM. Di salah satu tweet pada 2012, ia menulis bahwa Giselle yang saat ini masih berusia 13 tahun mengiriminya paket dari Jepang.

Giselle sendiri berkewarganegaraan Jepang dan Korea. Ia memiliki nama lengkap Aeri Uchinaga. Ayahnya berasal dari Jepang, sementara ibunya asli Korea. Ia juga fasih 3 bahasa yakni Korea, Jepang dan Inggris.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...