Baru Debut Seumur Jagung, Grup TREI Resmi Bubar Sebelum Tenar!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Baru Debut Seumur Jagung, Grup TREI Resmi Bubar Sebelum Tenar!
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Di balik kesuksesan grup-grup K-Pop saat ini, ternyata ada beberapa di antaranya yang harus merasakan pahit dalam perjalanan karier mereka. Beberapa grup K-Pop terpaksa dibubarkan padahal mereka baru saja debut untuk merasakan bagaimana tampil di dunia hiburan Korea Selatan.

Salah satunya adalah grup asuhan Banana Culture Entertainment, TREI. Kabar ini terungkap setelah tiga membernya mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan agensi dan berbagi perasaan mereka dengan penggemar bahwa mereka akan berpisah melalui akun Instagram masing-masing.

"Halo, ini Lee Jae Jun. Baru-baru ini, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami dengan Banana Culture, yang adalah sosok yang bersama kami untuk waktu yang lama. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang sedang menunggu kabar baik. Aku agak bingung, tapi aku akan bekerja keras lagi. Terima kasih telah mencintai TREI. Sekali lagi, aku minta maaf," tutur leader TREI, Lee Jae Jun.

Sementara Kim Jun Tae mengungkapkan, “Halo, ini Kim Jun Tae. Setelah berdiskusi dengan Banana Culture Entertainment, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami. Kami sangat senang telah menerima begitu banyak cinta sebagai TREI. Aku akan bekerja keras sehingga aku dapat berkembang dan kembali dengan cepat. Aku minta maaf kepada semua orang yang menunggu kami."

Yang terakhir, Chae Chang Hyun berkata, “Halo, ini Chang Hyun. Setelah diskusi dengan Banana Culture, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami. Aku akan kembali dengan musik yang bagus, jadi aku berharap dukungan dan minat kalian pada awal baruku. Terima kasih!"

TREI diketahui memulai debut pada 19 Februari 2019 lalu dengan lagu "Gravity". Sehingga mereka resmi dibubarkan hanya dalam kurun waktu 1 tahun setelah debut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...