Baru Dikaruniai Bayi Kembar, Minhwan FT Island Harus Segera Jalani Wajib Militer
Foto: Pinterest

Baru Dikaruniai Bayi Kembar, Minhwan FT Island Harus Segera Jalani Wajib Militer

Rabu, 12 Feb 2020 | 13:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Minhwan FT Island dan Yulhee eks Laboum. Pasalnya, Yulhee telah melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa (12/2). Kini, Minhwan dan Yulhee telah menjadi orang tua dari tiga orang anak. Putra pertama mereka, Jaeyul lahir pada tahun 2018 lalu. 

Namun, pada hari yang sama, Minhwan diberitakan harus segera menjalani wajib militer pada hari Senin (24/2) mendatang. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh agensinya, FNC Entertainment. 

image0

"Setelah dia masuk wajib militer pada 24 Februari, dia akan menjalani pelatihan dasar wajib militer selama 5 minggu sebelum akhirnya bertugas sebagai tentara cadangan," tutur pihak agensi.

Dalam variety show "Mr. House Husband", Minhwan dan Yulhee sempat mengutarakan rasa khawatir dan keprihatinan soal wajib militer Minhwan. Pasalnya, saat Minhwan berangkat wamil, Yulhee harus mengurus tiga anak sekaligus. Karena hal itulah, Minhwan mengajukan permohonan untuk menjadi tentara cadangan penuh waktu pada tahun 2019 lalu. 

Jika Minhwan diperbolehkan menjadi tentara cadangan, Minhwan diperbolehkan untuk pulang pergi dari rumah. Dia juga diperbolehkan untuk menjalani tugas wajib militernya di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya agar dia tetap bisa membantu Yulhee dalam mengurus ketiga buah hati mereka.

Sementara itu, Minhwan yang merupakan member termuda FT Island menjadi member terakhir yang akan wamil dari grupnya. Dia akan menyusul para member FT Island lainnya yang sudah berangkat wajib militer. Dia diperkirakan akan merampungkan wajib militer pada September 2021 mendatang. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...