Baru Dirilis 2 Hari, Film IT Pecahkan Rekor

Baru Dirilis 2 Hari, Film IT Pecahkan Rekor Foto : ist

WinNetNews-Film IT baru dirilis di bioskop dua hari, namun  berhasil mematahkan salah satu rekor "Deadpool". 

Melansir Screencrush, film adaptasi novel Stephen King ini berhasil mengantongi USD 13,5 juta. pada malam penayangan perdananya, Kamis (7/9) malam lalu. 

Artinya, "It" meraup pendapatan film berlabel R terbesar yang pernah dirilis pada September, mengalahkan "Deadpool". 

Tak hanya itu, film yang dibintangi Bill Skarsgard itu merupakan perilisan film berating R terbesar di tahun 2017 dengan ditayangkan perdana pada lebih dari 30 bioskop. Itu melampaui jumlah layar film "Logan" saat dirilis pertama kali. 

"It" diproyeksikan menghasilkan antara USD 60 juta hingga USD 70 juta pada akhir pekan mendatang. Jika itu berhasil terlampaui, maka film ini akan mengambil alih rekor "Hotel Transylvania 2" sebagai debut film terlaris sepanjang masa pada bulan September (USD 48,4 juta). 

Diarahkan Andres Muschietti berdasarkan novel karangan Stephen King, "It" akan mengisahkan petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub "The Losers Club". Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya. 

Namun, rasa penasaran mereka malah berujung pada bahaya. Mereka pun menjadi korban teror badut Pennywise. Tokoh badut menyeramkan ini diperankan oleh Bill Skarsgard.  Penasaran kan!