Skip to main content

Baru Dirilis Seminggu, Album Joanne Lady Gaga Langsung Puncaki Billboard 200

Lady Gaga Joanne
Lady Gaga Joanne

WinNetNews.com - Album Joanne milik Lady Gagayang baru dirilis langsung memuncaki tangga lagu Billboard 200 .

Seperti dilansir Billboard , album Joanne langsung menduduki peringkat pertama Billboard 200 hanya seminggu setelah ia dirilis. Menurut catatan Nielsen Music , Joanne terjual sebanyak 201 ribu copy di minggu pertamanya.

Penjualan itu menempatkan Joanne sebagai album keempat dengan penjualan tertinggi sepanjang 2016 dan peringkat kedua untuk album wanita terlaris sepanjang tahun ini. Joanne hanya kalah dari View milik Drake (1,04 juta), Lemonade dari Beyonce (653 ribu), dan Blonde milik Frank Ocean (276 ribu).

Joanne sekaligus menjadi album keempat Gaga yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 200 . Sebelumnya, sudah ada Born This Way (2011), Artpop (2013), dan Cheek to Cheek (2014) yang pernah menguasai puncak Billboard 200 .

Tak cukup sampai di situ. Joanne sekaligus mengantarkan Gaga sebagai penyanyi wanita pertama yang berhasil empat kali memuncaki Billboard 200 sejak 2010. Ia mengalahkan Beyonce dan Taylor Swift yang masing-masing baru tiga kali di puncak tangga lagu tersebut dalam hitungan setelah 2010.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top