(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baru! Hero Mobile Legends Oddete Si Putri Angsa, Berikut Skillnya

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Baru! Hero Mobile Legends Oddete Si Putri Angsa, Berikut Skillnya

WinNetNews.com - Setelah hero Argus resmi dirilis pada awal bulan September lalu. Kali ini Mobile Legends akan merilis hero baru mage bernama Oddete. Hero ini mendapat julukan Si Putri Angsa. Dan untuk harga hero ini hampir sama dari kebanyakan hero, yaitu 32.000 untuk menggunakan battle point dan 599 untuk diamond.

Perempuan cantik ini memiliki rambut berwarna coklat, dan memakai pakaian serba putih ala balerina, serta membawa tongkat dan sebilah pedang. Odette sudah rilis di advance server, tetapi belum ada info kapan ia akan di datangkan di official server.

Berikut ini adalah skill-skill dari Odette.

Yang pertama Lakeshore Ambience. Ini adalah skill pasif yang dimiliki Odette. Basic attack akan dikuatkan dengan gelombang suara yang memantul. Gelombang suara itu akan memantul di musuh terdekat dan memberikan magical damage 88-200 poin.

Skill pertama Odette adalah Avian Authority. Mengumpulkan energi untuk memanggil seekor angsa yang akan menyerang musuh. Serangan itu akan memberikan 350 magical damage. serangan ini juga bisa mengurangi movement speed musuh selama 2 detik.

Skill keduanya adalah Blue Nova. Menembakkan bola energi sihir ke arah tertentu. Bola ini akan memberikan magical damage pada musuh yang mengenainya dan memberikan efek stun selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimal atau mengenai musuh, dua bola energi ekstra akan muncul di sisi kiri dan kanannya. Tiap bola akan memberikan 230 magical damage dan juga memberikan efek stun selama 1 detik. 

Dan untuk Ultimatenya adalah Swan Song. Odette menyanyikan sebuah lagu angsa dan membangkitkan energi di sekitarnya. Enegi ini bisa memberikan magical damage 200 poin setiap setengah detik pada musuh. Skill ini juga bisa memunculkan skill pasif Lakeshore Ambience. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});