Baru Lahir, Bayi ini Sudah Tampilkan Ekspresi Kemarahan di Wajahnya
Foto: UNILAD

Baru Lahir, Bayi ini Sudah Tampilkan Ekspresi Kemarahan di Wajahnya

Senin, 24 Feb 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, sebuah foto bayi yang baru lahir viral di media sosial. Foto tersebut diambil oleh seorang fotografer bernama Rodrigo Kunstmann di Rumah Sakit yang berada di Rio de Janeiro, Brasil.

Bayi bernama Isabela Pereira de Jesus menjadi viral dan  banyak dibicarakan orang-orang di media sosial. Dalam foto yang beredar, wajah Isabela menampilkan ekspresi marahnya.

Para warganet tidak menyangka dengan ekspresi wajah Isabela yang tampak kesal. Meskipun baru lahir, Isabela nampaknya sudah kesal dengan keadaan sekitarnya. Dia terlihat menatap tajam orang-orang di sekitarnya.

image0

“Dia membuka matanya lebar dan tidak menangis, dia membuat ekspersi wajah kesal, ibunya lalu memberikan ciuman kepadanya dan setelah itu dia baru mulai menangis,” ujar Rodrigo dikutip dari UNILAD.

Rodrigo tidak menyangka kalau foto yang diunggahnya ke Facebook itu akan menjadi viral dan bahkan dijadikan sebagai meme oleh warganet. Sementara itu sang ibu, Daiane de Jesus Barbosa, mengaku kalau ia sama sekali tidak menyadari wajah anaknya, karena ekspresi itu hanya terjadi sebentar. Namun berkat foto yang diabadikan Rodrigo, ia bisa mengenang momen itu.

image1

“Anakku lahir dengan berani. Dia sudah jadi meme. Dia selalu mengernyitkan dahi ketika digantikan popok. Isabela seharusnya lahir pada 20 Februari, tapi dia memilih sendiri kapan dia mau lahir dan menunjukkan karakternya,” kata Daiane.

Daiane bersyukur karena Rodrigo telah mengabadikan momen kelahiran Isabela yang sangat berharga untuknya. Saat ini Isabela diketahui sudah tidak lagi menunjukkan wajah murungnya. Dia hanya sesekali mengernyit setiap kali lapar ataupun saat popoknya harus diganti.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...