Baru Putus Sama Doi, Ini yang Dapat Kamu Lakukan Buat Barang-Barang Pemberiannya

Baru Putus Sama Doi, Ini yang Dapat Kamu Lakukan Buat Barang-Barang Pemberiannya

Sabtu, 23 Apr 2016 | 12:11 | Kontributor 3
Winnetnews.com – setelah putus tentu perasaan kita semakin galau dong. Pokoknya setiap perpisahan itu menyakitkan deh. Nah sobat winnet sebaiknya apa sih yang harus kita lakukan dengan barang-barang dari pemberian mantan. Nah, kalo kamu bingung, sebaiknya lakukan aja 5 hal dibawah ini, biar bermanfaat…!

Disimpan aja. Lumayan buat koleksi dan bisa dipakai

image0

Kalo barangnya mahal dan barang langka, (hahaha…matre banget yah) lumayan Sob mending di simpa aja. Mungkin kamu memang sebal sekarang dan nggak mau melihat segala sesuatu tentang mantan. Tapi, siapa tahu besok-besok saat kamu udah kembali tenang, kamu bakal bisa memanfaatkan barang-barang pemberian mantan itu. Kan lumayan bisa dipakai, ya nggak?

Ihh ngapain nyimpan barang mantan, balikin aja deh

image1

Nah Kalo kamu orang yang gengsi banget dan benar-benar nggak punya pemikiran seperti tipe pertama, mungkin kamu bakal memilih untuk mengembalikan semua barang-barang pemberian mantan. Segimanapun banyaknya, kamu pasti pantang menyerah buat mengembalikannya. Entah diterima kembali sama mantan atau nggak, kamu nggak peduli. Yang paling penting adalah barang-barang itu udah nggak ada dalam penglihatanmu lagi.

Hmm, Ini Agak Ekstrim… dibuang aja deh

image2

Kalo merasa mengembalikan barang pemberian mantan itu repot banget, mungkin sebaiknya ambil pilihan ini…buang aja! Nggak peduli seberapa mahal barang tersebut, yang kamu inginkan hanyalah barang-barang itu lenyap dari hidupmu. Sama seperti sosok mantan yang lenyap dari sampingmu.

Nah ini lebih dewasa kan, mending diamalin aja

image3

Daripada kamu membuang barang-barang tersebut, gimana kalo barang-barang itu disumbangkan aja. Selain kamu nggak akan melihat barang-barang itu lagi, secara nggak langsung kamu telah melakukan hal yang bermanfaat buat orang lain.

Nih yang paling menguntungkan…jual aja semua

image4

Buat kamu yang punya otak dagang dan bisa memilah mana perasaan mana otak, kamu pasti bakal memilih ini, yaitu menjual barang-barang pemberian mantan. Keuntungan yang kamu dapat jadi berlipat lho. Nggak perlu melihat barang-barang itu lagi dan kamu dapat uang lho. Lumayan kan bisa buat belanja menghilangkan kegalauan ditinggal mantan. Hehe

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...