Baru Tayang, Fifty Shades Freed Sukses Kantongi Rp. 126 Miliar

Baru Tayang,  Fifty Shades Freed Sukses Kantongi Rp. 126 MiliarFoto:Youtube

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari film ketiga dari seri novel E. L. James, Fifty Shades Freed. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Fifty Shades Freed sudah tayang pada 9 Februari 2018. Penayangan perdana film terakhir dari trilogi Fifty Shades sangat mengesankan.

Fifty Shades Freed sukses dipuncak box office dunia. Film karya James Foley ini meraih pendapatan US$9,1 juta pada hari pertama di pasar Internasional. 

Film yang diputar di total 56 pasar internasional pada akhir minggu ini sudah mendominasi pasar Jerman dengan meraih pendapatan US$2 juta pada hari pertama penayangannya, dan di Prancis dengan US$1,5 juta pada Rabu.

Sementara itu di Belanda, Fifty Shades Freed mencetak ladies night previews terbesar dengan US$1,2 juta, lebih tinggi 15 persen dibandingkan Fifty Shades Darker. 

Tidak hanya sampai disitu saja,film ini juga termasuk dalam film dengan pendapatan terbaik dalam empat hari penayangan perdana sepanjang sejarah di Belanda.

Di negara Australia, Fifty Shades Freed mendapatkan US$1,1 juta pada Rabu, dan setara dengan Fifty Shades Draker. Tidak hanya itu, pada hari pertama di Filipina, Fifty Shades Freed mendapatkan US$300 ribu dan merupakan pembukaan film terbesar kedelapan sepanjang masa. 

Sedangkan dibioskop Amerika Utara, film yang dibintangi Dakota JOhnson ini ditargetkan meraup US$33 juta di lebih dari 3.700 lokasi.

Fifty Shades Freed diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Jhonson sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. Sekuel sebelumnya, yaitu Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shades Darker (2017) sudah mendapatkan  pendapatan hampir US$950 juta di seluruh dunia.

 

Sumber:Youtube