Barukan Yang Lama

Barukan Yang Lama

Wingamers – Tiap orang pasti menginginkan pakaian lama mereka dapat dipakai sepanjang waktu. Tetapi yang kita tahu tren busana atau fashion akan terus berubah tiap tahunnya.  Padahal ada banyak cara untuk mengubah busana lama Anda agar bisa mengikuti tren. Apa sajakah caranya ? Yuk disimak sebagaimana dilansir dari okezone.

1. Untuk tampil beda dalam berbusana cobalah melipat bagian lengan busana Anda. Ini membuat penampilan Anda menjadi tidak terlalu polos.

2. Anda dapat mengereasikan jins Anda agar tidak membosankan dengan melipat bagian bawahnya. Lalu padukan jins tersebut dengan heels.

3. Ini merupakan salah satu tren fesyen yang disukai pria maupun wanita yaitu memakai jaket dengan menggantungnya di bahu. Ini akan membuat penampilan Anda     terlihatchic dan elegan.

4. Cara termudah membuat pinggang Anda terlihat lebih jelas adalah dengan mengikat bagian depan busana Anda. Selain dapat memperjelas pinggang, ini juga berfungsi membuat penampilan Anda terlihat lebih modis.

5. Kini beberapa penggemar fesyen gemar tampil dengan memasukkan sebagian blus ke dalam rok ataupun celana dan menyisakan sebagian diluar. Ini memberikan kesan tidak terlalu rapih namun modis.

6. Ikat pinggang bisa menjadi alternatif Anda untuk membuat berbagai jenis gaya. Salah satu gaya Olivia Palermo dengan ikat pinggang salah populer, sebab, Olivia Palermo menggabungkan tiga busana sekaligus saat memakai ikat pinggang. Olivia memakai hot pants, blus serta coat lalu busana tersebut dipadankannya dengan ikat pinggang.