Image Base CoC Kamu Sering Hancur? Berikut Tips Strategi Agar Base Kamu Kuat Bertahan
Game Clash of Clans /foto: istimewa
Game  

Base CoC Kamu Sering Hancur? Berikut Tips Strategi Agar Base Kamu Kuat Bertahan

Rabu, 11 Januari 2017 17:15 WIB

WinNetNews.com - Kamu Pemain Game Clash of Clans? Pasti Jawabannya Iya. Game Clash of Clans sudah dimainkan di android dan iOS sejak diluncurkannya pada tahun 2012 lalu. Game yang mengusung permainan strategi ini semakin banyak yang memainkannya. Game COC ini sampai menempati peringkat pertama game yang paling banyak diunduk di Google Play.

Untuk menghadapi jumlah lawan yang makin bertambah dan beragam skill-nya, wajar jikalau kamu akan mengalami kesulitan bertahan dari serangan clasher lainnya. Apalagi level Town Hall kamu masih rendah.

Bingung cara membuat war base yang kuat agar pertahanan sulit ditembus lawan yang ingin mendapatkan bintang 3 dan meratakan base kamu. Disini kami akan memberikan cara agar Base kamu kamu kuat dan tidak mudah untuk diratakan oleh musuh.

Tanpa basa basi kami akan memberikan strategi agar Base kamu kuat dan mampu bertahan dari serangan clasher kamu.

1. Tempatkan Town Hall di luar

Walau harus kehilangan beberapa trophy, meletakkan Town Hall (TH) di luar formasi base sangat sepadan. Dengan cara ini, TH kamu pun akan terlindungi oleh shield selama 12 jam.

Dengan begini, kamu pun dapat menaikkan level lebih efisien dan mudah.

2. Batasi Jumlah Trophy

Dengan puluhan juta pemain aktif tiap harinya, jangan heran bila diantara clasher tersebut adalah pemain 'kawakan'. Untuk menghindari serangan mereka, ada baiknya kamu membatasi jumlah trophy yang kamu miliki sebanyak 2000.

3. Letakkan Clan Castle di tengah base

Tujuannya agar lawan tidak mudah memancing Clan Castle keluar dari sarang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Beredar Kabar Sri Mulyani Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun