Basement Kantor Ditjen Pajak Terbakar

Rusmanto
Jumat, 31 Juli 2015 09:01 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 31 Juli 2015 09:01 WIB
Image Basement Kantor Ditjen Pajak Terbakar

Basement lantai 1 kantor Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan pagi ini terbakar. Akibat peristiwa tersebut karyawan Ditjen Pajak tak bisa ngantor. Mereka diminta tak memasuki area gedung.

Di lokasi, tampak asap tebal yang berasal dari basement lantai 1 gedung Ditjen Pajak sudah mulai tak terlihat. Hanya tampak asap tipis yang masih keluar dari bagian belakang basement tersebut.

Petugas keamanan pun masih terlihat lalu lalang serta mengamankan pintu masuk pintu Ditjen Pajak ini. Walaupun tak dipasangi police line, namun hanya yang berkepentingan yang diperbolehkan memasuki area kebakaran.

Sementara itu petugas damkar Jakarta Selatan masih berada di bagian dalam gedung. Saat ini hanya terlihat 2 unit mobil damkar di bagian luar gedung dan 1 unit mobil yang berada di area kantor Ditjen Pajak.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.